Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polsek Lubuk Alung Apel Gabungan di Koramil 05

iklan adsense

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polsek Lubuk Alung Apel Gabungan di Koramil 05

Lubuk Alung, Pionir—Dalam rangka sinergitas TNI-Polri serta menjaga kamtibmas di Kecamatan Sintuk Toboh Gadang, Kabupaten Padang Pariaman agar tetap aman dan kondisif, Ps Kapolsek Lubuk Alung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Arvi Yandri bersama beberapa orang personelnya, melaksanakan kegiatan apel gabungan dengan anggota Koramil 05 Lubuk Alung, pada Rabu pagi 8 Februari 2023, di kantor Koramil setempat.

Kegiatan apel pagi gabungan di Kantor Koramil 05 Lubuk Alung ini Dipimpin oleh Kabag Ops Polres Padang Pariaman Kompol Muzhendra, SH, MH didampingi oleh Ps Kapolsek Lubuk Alung Iptu Arvi Yandri dan Danramil 05 Lubuk Alung Lettu Delri Putra serta Waka Polsek Lubuk Alung Iptu Kisworo. 

Kegiatan apel pagi gabungan dihadiri oleh Personil Polsek Lubuk Alung dan anggota Koramil 05 Lubuk Alung.

“Apel gabungan yang kita laksanakan itu dalam rangka meningkatkan sinergitas dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan menjalin silaturahmi, sehingga kita menjadi lebih akrab lagi,” kata Iptu Arvi Yandri pada Pionir, Jum’at 10 Februari 2023.

Selain apel gabungan kata Arvi Yandri menambahkan, Polsek Lubuk Alung dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, seperti patroli ataupun dalam pelaksanaan kegiatan lainnya selalu bersinergi dengan Koramil 05 Lubuk Alung.

"Kita dari Polsek Lubuk Alung dengan Koramil 05 Lubuk Alung berupaya untuk selalu solid dan bisa saling membagi informasi penting yang ada di wilayah,” kata Arvi Yandri.

Dikatakan, baik Kapolsek maupun Danramil juga selalu berpesan pada anggotanya untuk menghidari gesekan antara TNI-Polri dan masyarakat.

“Apabila ada permasalahan atau gesekan agar segera diselesaikan di tingkat bawah dengan baik. Apabila tidak ada ketemu titik terang silahkan laporkan kepada unsur masing-masing,  dan seperti Kapolsek serta Danramil terlebih dahulu,” tegas Arvi Yandri. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments