Wakili Kapolsek, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Hadiri Pelantikan Pantarlih Nagari Sinamar

iklan adsense

Wakili Kapolsek, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Hadiri Pelantikan Pantarlih Nagari Sinamar 

Sungai Rumbai, Pionir - Kapolsek Sungai Rumbai, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Suyanto. SH di wakili Bhabinkamtibmas Nagari Sinamar Brigadir Robbi Frans Visco menghadiri pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Nagari Sinamar, Kecamatan Asam Jujujan, Kabupaten Dharmasraya, Minggu (12/2/23), di Aula kantor walinagari setempat.

Selain Bhabinkamtibmas, acara Penlantikan dan Pengambilan Sumpah Pantarlih Nagari Sinamar itu juga dihadiri oleh Walinagari Sinamar Dedi Irawan, SE, Ketua PPS Nagari Sinamar, Dioma Febri Andika, Ketua PKD Nagari Sinamar, Eka Hardina, Anggota PPK Kecamatan Asam Jujuhan, Azizan, dan Rohaniawan, Firmansyah, serta tokoh masyarakat.

"Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah/ janji anggota Pantarlih Nagari Sinamar ini dilakukan oleh Ketua PPS Nagari Sinamar, kemudian di lanjutkan dengan penanda tanganan Fakta Integritas oleh perwakilan Pantarlih yang baru dilantik", terang Brigadir Robbi Frans Visco pada Pionir.

Dikatakanya, kita harus menyusun langkah dan strategis untuk mensukseskan Pemilu thn 2024 agar terselesaikan dengan baik. Kita berharap tidak ada data pemilih yang terlewatkan. Hasil akhir data harus akurat dan mutakhir sesuai dengan data faktual di lapangan, harap Brigadir Robbi Frans Visco.

Adapun Anggota Pantarlih yang dilantik itu adalah, Pira Siska, Anof Afandra, Rido Fernando, Wartini, dan Rika Ulfa, pungkasnya.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments