Wujud Layanan Prima, Banner "Layanan Hallo Kapolres Dharmasraya" Dipasang di Mako Pulau Punjung

iklan adsense

Wujud Layanan Prima, Banner "Layanan Hallo Kapolres Dharmasraya" Dipasang di Mako Pulau Punjung 

Pulau Punjung, Pionir - Sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat, Polsek Pulau Punjung mensosialisasikan "Layanan Hallo Kapolres Dharmasraya" guna memberikan kemudahan kepada masyarakat pada saat memerlukan Layanan Kepolisian dan Pengaduan Masyarakat.

Sosialisasi itu kali ini dilaksanakan dalam bentuk pemasangan banner "Layanan Hallo Kapolres Dharmasraya"

Banner Layanan Hallo Kapolres Dharmasraya itu dipasang di pintu masuk Pelayanan Mako Polsek Pulau Punjung, Senin (13/2/2023) siang.

Banner tersebut berisikan "Layanan Hallo Bapak Kapolres Dharmasraya dengan Nomor Whatsapp 08111212003"

"Ya benar, hari ini sekira pukul 12.15 WIB kita telah melaksanakan pemasangan banner Layanan Hallo Bapak Kapolres Dharmasraya, tepatnya dipssang di pintu masuk Pelayanan Mako Polsek Pulau Punjung," ungkap Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaisal,SH

Dijelaskannya, tujuan banner tersebut dipasang di pintu masuk pelayanan adalah agar masyarakat yang datang ke Mako Polsek Pulau Punjung dapat mengetahui layanan komunikasi dan pengaduan masyarakat melalui chatting pesan aplikasi whatsapp dengan Kapolres.

Mengapa WhatsApp, katanya lagi, karena aplikasi ini sudah populer di kalangan masyarakat. Sekarang, hampir setiap handphone pasti dilengkapi dengan aplikasi tersebut.

"Ini sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat, sehingga lebih

memudahkan masyarakat dalam memberikan saran, pengaduan dan informasi lainnya melalui whatsapp langsung kepada Kapolres Dharmasraya," pungkasnya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments