Bhabinkamtibmas Bantu Warga yang Tinggal di Rumah Tidak Layak Huni

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Bantu Warga yang Tinggal di Rumah Tidak Layak Huni

Batang Anai, Pionir--Kisah tragis yang dialami Nelawati bersama 3 orang anak masih kecil-kecil yang didera kemiskinan, mengharuskannya tinggal di rumah dengan kondisi memprihatinkan. 

Bahkan untuk tidur, ibu muda yang akrab disapa Nel ini tak mempunyai kasur yang layak. Sehari-harinya, ia harus puas tidur dengan alas seadanya di lantai yang masih berupa tanah, di Koromg Kampung Apar Utara, Nagari Sungai Buluh Utara.

Kisah tragis tentang kemiskinan salah seorang warga Korong Kampung Apar Utara itu awalnya ditemui oleh Bhabinkamtibmas Polsek Batang Anai untuk Nagari Sungai Buluh Utara, Bripka Inno Suryadi.

Setelah berkomunikasi dan berkorrdinasi dengan Kapolsek Batang Anai, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu M. Afrianto Simatupang SH, akhirnya Bripka Inno Suryadi diperintahkan untuk memberikan batuan pada Jumat siang 3 Maret 2023.

“Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Bripka Inno Suryadi memberikan sedikit bantuan dan semangat serta menunjukan rasa empatinya. Ia juga mengingatkan agar ibu tiga orang anak tersebut agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan, karena tinggal tidak jauh dari rel kereta api,” kata Iptu M. Afrianto Simatupang. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments