Bhabinkamtibmas Imbau Kaum Ibu Selalu Memperhatikan Anak-Anaknya

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Imbau Kaum Ibu Selalu Memperhatikan Anak-Anaknya 

Nan Sabaris, Pionir--Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris untuk Nagari Padang Toboh Ulakan, Bripka Afdhal Mubarak melakukan sambang warga di daerah binaannya sekaligus menyampaikan pesan agar tetap menjaga kamtibmas, pada Rabu pagi 1 Maret 2023.

Kata Kapolsek Nan Sabaris, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Andranova, SH, MH yang dihubungi Pionir, Jumat 3 Maret 2023, pada kesempatan yang penuh canda tawa serta rasa kekeluargaan, Bripka Afdhal Mubarak menyampaikan pesan kamtibmas kepada ibu-ibu antara lain, apabila meninggalkan rumah harus dalam keadaan aman, pastikan seluruh peralatan masak seperti kompor atau peralatan yang menggunakan arus listrik sudah dalam keadaan mati untuk menghindari hal-hal yang kita tidak inginkan.

“Saat itu Bripka Afdhal Mubarak juga menyampaikan agar para ibu-ibu selalu menjaga dan memperhatikan anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan obat-obatan dan narkoba,” ujar AKP Andranova.

Dikatakan Andranova lingkungan sekitar sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan, perkembangan dan perilaku anak-anak, sehingga sebagai orang tua harus mampu mengawasi setiap perkembangan buah hatinya, agar mereka tidak sampai terjerumus ke dalam pergaulan bebas ataupun kenakalan remaja.

"Untuk itu Bripka Afdhal Mubarak mengingatkan dan mengharapkan para ibu-ibu untuk lebih meningkatkan kepedulian dan kepekaan terhadap perkembangan dan perilaku anaknya serta lingkungannya,” ujar Andranova. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments