Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Dampingi Kepala Puskesmas Melakukan Kunjungan ke Polindes

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Dampingi Kepala Puskesmas Melakukan Kunjungan ke Polindes

Kampung Dalam, Pionir—Dalam upaya untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas, Kepala Puskesmas Limau Purut, Ns. Silvia Agus, S. Kep. MARS beserta Ka T.U Elfia, Amd.Keb melakukan kunjungan ke Polindes Bidan Desa Kampung Tanjung Nenglasari, Amd.Keb, pada Selasa siang 28 Februari 2023.

Kunjungan Kepala Puskesmas Limau Purut tersebut didampingi oleh Bripka Razul Yasir selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam untuk Nagari Kudu Ganting Barat.

Bripka Razul Yasir didampingi Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Jafri SH saat ditemui Pionir, Rabu 1 Maret 2023 mengatakan, saat itu Kepala Puskesmas Limau Purut mengingatkan pada Bidan Desa Kampung Tanjung agar meningkatkan akses terhadap pelayanan kesehatan dasar. 

“Kepala Puskesmas Limau Purut mengingatkan Polindes Bidan Desa Kampung Tanjung sebagai institusi yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan di jenjang pertama yang terlibat langsung dengan masyarakat menjadi sangat penting meningkatkan pelayanan,” kata Bripka Razul Yasir. 

Dikatakan, saat itu Kepala Puskesmas Limau Purut juga mengingatkan bahwa Polindes Bidan Desa sebagai sarana pelayanan kesehatan yang berada di desa atau kelurahan yang merupakan jaringan Puskesmas harus benar-benar memberikan pelayanan terbaik. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments