Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Imbau Masyarakat Menjaga Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Imbau Masyarakat Menjaga Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Kampung Dalam, Pionir—Bhabinkamtibmas Polsek V Koto Kampung Dalam untuk Nagari Kudu Ganting Barat, Bripka Razul Yasir terus melaksanakan giat rutin patroli dialogis di daerah binaannya.

Ini diakui Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Jafri SH saat bincang-bincang dengan Pionir, Senin 6 Maret 2023.

Bahkan Iptu Jafri mencontohkan kegiatan yang dilakukan Bripka Razul Yasir pada hari Kamis siang 2 Maret 2023 lalu.

Kata Jafri pada saat itu Bripka Razul Yasir bersama Bhabinkamtibmas Nagari Padang Alai Bripka Aljayosi melaksanakan DDS dengan masyarakat.

Kegiatan tersebut kata Jafri menambahkan, sekaligus melaksanakan imbauan untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang dan mengimbau kepada masyarakat untuk mengunakan hak pilihnya.

"Imbauan tersebut tak hanya menyasar ke masyarakat, akan tetapi juga menyasar ke Penyuluh KB Kecamatan V Koto Timur, Fadli Azhari serta anggota Panwascam Adrizon Junaidi yang kebetulan sedang ngopi di salah satu warung kopi Muskioto,” ujar Jafri.

Dikatakannya, dalam kesempatan tersebut Bripka Razul Yasir dan Bripka Aljayosi mengajak para tokoh ini untuk saling membahu menjaga kemanan dan ketertiban jelang Pemilu 2024 nanti.

“Pada kesempatan itu Bripka Razul Yasir dan Bripka Aljayosi juga menanyakan situasi kamtibmas serta mengimbau kepada warga agar tetap hidup rukun serta hidup saling menghargai antar sesama warga serta mengedepankan kepedulian terhadap sesama dan menjaga kerukunan antar umat beragama, dan jangan percaya terhadap informasi yang tidak benar sumbernya atau hoax yang dapat mengganggu kamtibmas,” ungkap Jafri. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments