Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Imbau Pedagang Tingkatkan Kewaspadaan

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Imbau Pedagang Tingkatkan Kewaspadaan

Kampung Dalam, Pionir-- Untuk mengantisipasi tindak kejahatan serta memberi rasa aman kepada pemilik toko emas dan kepada pembeli, Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Aljayosi melaksanakan patroli dialogis bersama pedagang emas di Pasar Padang Alai, Senen 06 Maret 2023.

Pada giat patroli dialogis itu Bripka Aljayosi langsung menyambangi salah seorang pedangan emas di Pasar Tradisional itu, guna memberikan imbauan kepada pemilik toko mas agar dapat memperhatikan faktor keamanan dengan memasang teralis serta pemasangan CCTV.

“Kita imbau para pedagang emas untuk selalu berhati – hati dalam bertransaksi, serta selalu waspada terhadap pencurian atau perampokan," ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri.SH mengatakan, pihakny secara rutin melakukan patroli dialogis ke masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas aman, nyaman dan kondusif.  Kepada masyarakat kita imbau untuk tidak takut melaporkan kepada kami bila ada hal-hal yang mencurigakan. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments