Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Ingatkan Warga Agar Mengawasi Tamu yang Datang

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Ingatkan Warga Agar Mengawasi Tamu yang Datang

Lubuk Alung, Pionir—Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung untuk Nagari Salibutan Aipda Azri melaksanakan sambang kepada warga binaan sekaligus bertatap muka, pada Kamis siang 2 Maret 2023, di Korong Kampuang Alai, Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung,    Kabupaten Padang Pariaman. 

Kata Ps.Kapolsek Lubuk Alung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Arvi Yandri, kegiatan sambang ke daerah binaannya itu rutin dilaksanakan oleh Aipda Azri, guna mendekatkan diri kepada masyarakat.

Dikatakan Arvi Yandri, pada kesempatan itu Aipda Azri mengimbau masyarakat di daerah binaannya agar meningkatkan kewaspadaan, guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

Aipda Azri juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan, guna mencegah terjadinya tindak kriminal 3C (curanmor, curat dan curas).

Sebagai Bhabinkamtibmas saat itu Aipda Azri juga mengajak masyarakat untuk kembali mengaktifkan giat siskamling, guna pengawasan kepada tamu yang datang, apalagi tamu yang menginap harus melapor ke perangkat nagari dan lingkungan. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments