Cuaca Ekstrim, Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Waspada

iklan adsense

Cuaca Ekstrim, Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Waspada

Kampung Dalam, Pionir—Saat melakukan kegiatan sambang warga pada Selasa siang 28 Februari 2023, Korong Alahan Tabek, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam untuk Nagari Sikucua Barat, Briptu Dahnil Khodrianto SH ingatkan warga binaannya untuk tetap waspada terhadap curah hujan tinggi dan angin kencang atau ekstrem. 

Kata Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Jafri, SH saat itu Briptu Dahnil Khodrianto melakukan silaturahmi dengan Sektretaris Nagari Sikucua Barat, Efriadi, SE serta masyarakat setempat.

“Pada kesempatan itu Briptu Dahnil Khodrianto mengimbau warga mengantisipasi apabila ada tanda-tanda akan terjadi bencana alam, utamanya banjir, pohon tumbang serta angin kencang,” kata Iptu Jafri.

Dikatakan Jafri, saat itu Bhabinkamtibmas Briptu Dahnil Khodrianto memberikan imbauan tentang perubahan cuaca ekstrim dari musim panas ke musim hujan.

“Untuk itu Bhabinkamtibmas kita mengingatkan masyarakat di Korong Alahan Tabek, Nagari Sikucua Barat agar berhati-hati dengan terjadinya bencana alam, seperti banjir, angin kencang serta pohon tumbang,” ungkap Jafri. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments