Hadapi Wasrik, Polsek IV Koto Aur Malintang Laksanaan Apel Pagi

iklan adsense

Hadapi Wasrik, Polsek IV Koto Aur Malintang Laksanaan Apel Pagi

Aur Malintang, Pionir--Dalam rangka menghadapi pengawasan dan pemeriksaan rutin (Wasrik) Polda Sumatera Barat, jajaran Polsek IV Koto Aur Malintang melaksanaan apel pagi, pada Rabu 1 Maret 2023 di Mapolsek setempat.

Kata Kapolsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Idham Fadli, SH MH yang dihubungi Pionir, Jumat 3 Maret 2023, pelaksanaan apel pagi personil Polsek IV Koto Aur Malintang ini dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Syamgustam SH.

Iptu Idham Fadli mengatakan, apel pagi itu dilaksanakan sekaligus sebagai bentuk kesiapan untuk menghadapi pemeriksaan wasrik, sehingga kelengkapan administrasi pertanggung jawaban keuangan (Perwabku) dapat terpenuhi dan memperkecil temuan kesalahan berkas jika ada.

Dikatakan, seluruh kanit dan para operator serta kaurmintu polsek diharapkan betul-betul memperhatikan dan melengkapi segala pertanggung jawaban penggunaan keuangan untuk menghindari segala bentuk temuan.

”Saya rasa jika penyaluran anggaran untuk kegiatan operasional dilakukan dengan realita dan tidak dimanipulasi (fiktif), Insyaa Allah tidak akan ada temuan,“ ujar Kanit Binmas Aiptu Syamgustam dalam apel pagi tersebut. 

Untuk itu, Aiptu Syamgustam meminta personel terkain menyiapkan dan koreksi semua kelengkapan administrasi Perwabku yang akan menjadi obyek pemeriksaan, sehingga pelaksanaan wasrik yang akan dilaksanakan bulan Maret 2023 ini bisa berjalan lancar tanpa ada temuan. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments