Kapolsek Batang Anai Terus Berupaya Menjaga Situasi Kamtibmas

iklan adsense

Kapolsek Batang Anai Terus Berupaya Menjaga Situasi Kamtibmas

Batang Anai, Pionir—Kapolsek Batang Anai, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu M.A Simatupang SH terus berupaya menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya selalu kondusif dan aman.

Untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat, Iptu M.A Simatupang memerintahkan Aiptu Benny Buchari selaku Bhabinkamtibmas Nagari Kataping melakukan upaya sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan imbauan-imbauan kamtibmas, pada Senin pagi 6 Maret 2023, di Korong Marantiah, Nagari Kataping.

Kata Iptu Simatupang, kegiatan sambang warga binaan dan dialogis tersebut sangat penting dan efektif, kerena bisa bertemu langsung dengan warganya, sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Saat itu Aiptu Benny Buchari secara langsung menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing,” kata Simatupang.

Simatupang pun mengatakan, dalam setiap sambang dan dialogisnya Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga binaan secara langsung. Sehingga dengan keberadaan para Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat, semua program Kepolisian tersampaikan dengan jelas kepada masyarakat. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments