Kapolsek Enam Lingkung Serahkan Hadiah Tournamen Sepak Bola Nagari Sicincin

iklan adsense

Kapolsek Enam Lingkung Serahkan Hadiah Tournamen Sepak Bola Nagari Sicincin

Enam Lingkung, Pionir—Pertandingan sepak bola “antar kampung” bertajuk Open Tournamen Sepak Bola Nagari Sicincin Cup U 11, yang dilangsungkan semenjak Sabtu pagi 4 Maret 2023, resmi ditutup pada Minggu 5 Maret 2023 ternyata menjadi hiburan tersendiri masyarakat setempat.

Suara sorakan dan teriakan dari masing-masing pendukung club sepak bola yang diikuti oleh 24 club yang dibagi dalam 6 grup juga tak kalah meriah dalam menghangatkan suasana, yang nyaring terdengar di sekeliling lapangan sepak bola.

Seperti yang berlangsung pada pertandingan final, pada Minggu sore 5 Maret 2023 antara club BBC Batung Taba yang telah menundukan club Enam Lingkung dengan Skor 5 : 2.

Dalam penutupan open turnaman tersebut Kapolsek 2×11 Enam Lingkung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Feri Yuzaldi SH menyerahkan piala dan bonus pada para pemenang.

Tampak hadir dalam kegiatan pemberian hadiah tersebut Ketua KAN Sicincin Azhari S.Pd. Dt. Mudo. Ketua Bamus Nagari Sicincin Firman Sari Amk, Wali Nagari Sicincin Febriwendi, Wali Korong se-Nagari Sicincin, Ketua Pelaksana Pertandingan Rian Putra Mandala dan para pemenang beserta offisial masing masing club yang telah bertanding.

Keluar sebagai juara dalam turnamen tersebut Klub BBC Batung Taba yang telah menundukan Klub Enam Lingkung dengan Skor 5 : 2 dala pertandingan final hari itu. Dengan kekalahan tersebut klub Enam Lingkung keluar sebagai juara kedua, disusul sebagai juara ke 3 dari PSTS Garuda yang menundukan PS Padang Peduli.

Saat itu terpilih sebagai pemain terbaik dari Klub BBC Bataung Taba, yakni Gavra Uwais yang juga sebagai Kapten dari klub tersebut. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments