Kapolsek Kota Pariaman Bantu Warga Miskin Melalui Program Jumat Berkah

iklan adsense

Kapolsek Kota Pariaman Bantu Warga Miskin Melalui Program Jumat Berkah

Kota Pariaman, Pionir--Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto. SH,MH terus melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan. Kali ini, ia bersama personilnya Aipda Syafril Efendi memberikan sembako kepada warga kurang mampu di Kampung Jawa I, Jawi Jawi I dan Jawi Jawi II, pada Jumat 03 Maret 2023.

Kegiatan yang dikemas dalam Jumat berkah itu sedikitnya AKP Edikaran Prianto membagikan puluhan sembako kepada warga kurang mampu di daerah tersebut, seperti, beras, minyak, gula, teh, Indomie, telor dan tepung.

Edikaran mengatakan, kegiatan Jumat berkah tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu.

Ia mengaku, program Jumat Berkah itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk membantu warga yang membutuhkan di wilayah hukumnya.

“Kami sangat bersyukur bisa berbagi dengan saudara-saudara yang kurang mampu. Semoga dengan bantuan ini, bisa membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat,” ujarnya.

Dikatakannya, Perlu kiranya kegiatan tersebut terus dilaksanakan agar dapat memupuk silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Kota Pariaman dalam menjaga harkamtibmas, ujarnya.

"Kami akan terus berupaya melakukan yang terbaik demi membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman," tukasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments