Bhabinkamtibmas Polsek Linggo Sari Baganti Berbagi Kebahagian Dengan Warga Kurang Mampu

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Linggo Sari Baganti Berbagi Kebahagian Dengan Warga Kurang Mampu

Linggo Sari Baganti, Pionir—Bagi kaum muslimin bulan puasa dijadikan sebagai ajang menimbun pahala dengan melakukan perbuatan baik dan amal sholeh. Menyadari hal itu Bhabinkamtibmas Nagari Padang XI Pungasan dan Nagari Pungasan Timur, Polsek Linggo Sari Baganti, Polres Pesisir Selatan, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aiptu Jimmy Suze. SH terus  berlomba untuk berbagi kebaikan dalam program "indahnya berbagi di bulan Ramadhan". Seperti yang pernah ia lakukan di bulan Ramadhan sebelumnya.

Sepertinya Aiptu Jimmy Suze memahami, bahwa setiap amal kebaikan yang dilakukan di bulan Ramadhan itu Allah Azzawajalla  akan melipat gandakan pahalanya sebanyak 10 hingga 700 kali lipat.

Menyadari hal itu, pada hari Senin 17 April 2023 kemaren, ia menyalurkan bantuan berupa sembako kepada tetangga dan kaum dhuafa disekitar rumah tempat tinggalnya.

Adapun bantuan sembako yang ia berikan berupa beras, telur, minyak, gula, teh dan mie instan.

"Bantuan yang diberikan kepada warga tersebut sebagai bentuk kepedulian keluarga besar kami kepada warga kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka menjelang datangnya lebaran Idul Fitri 1444 H," ujarnya pada Pionir.

Meskipun bantuan ini tidak seberapa, setidaknya kita bisa meringankan beban mereka untuk bekal merayakan hari raya Idul Fitri nanti, ungkapnya.

Lanjut Jimmy mengatakan, kegiatan ini tidak hanya sekedar berbagi kebahagiaan kepada warga kurang mampu, tetapi juga sebagai wadah bagi kami untuk belajar mengenai arti memberi, menjalin silaturahmi, dan saling berbagi. Mengingat bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, sebaiknya kita berlomba-lomba untuk mencari amal kebaikan, ucapnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments