Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar 

Pulau Punjung, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari Silago, Polsek Pulau Punjung, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aiptu Iswandi melaksanakan giat sambang dengan pedagang dan pengunjung pasar tradisional Nagari Silago, Rabu 19 April 2023.

Kata Iswandi, giat sambang itu dilakukan, selain membuhul silaturahmi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta menyerap informasi yang sedang berkembang di tengah masyarakat.

Saat itu kita imbau para pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu  meningkatkan kewaspadaan. Sebab menjelang datang nya hari raya Idul Fitri kejahatan juga ikut meningkat.

"Jangan lupa mengunci pintu rumah dan memasang kunci tambahan, sebagai antisipasi/mencegah terjadinya pencurian,” ungkapnya

Lanjut Iswandi mengatakan. selain menyampaikan pesan kamtibmas, kita juga mengimbau agar pedagang dan pengunjung di pasar tradisional itu untuk selalu mentaati protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah, sebab Virus COVID-19 belum betul-betul berakhir," ujarnya.

Dalam penerapan Protokol kesehatan itu, para pedagang dan pengunjung saat bertransaksi  dianjurkan untuk mengendakan masker, untuk mengantisipasi penularan Virus COVID-19, tukasnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments