Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Hadiri Rakor Pemerintahan Nagari Koto Ranah

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Hadiri Rakor Pemerintahan Nagari Koto Ranah

Sungai Rumbai, Pionir-- Bhabinkamtibmas Nagari Koto Ranah Polsek Sungai Rumbai, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Aipda Muspitar Efendi menghadiri undangan rapat koordinasi Pemerintahan Nagari Koto Ranah, membahas program pembangunan yang sedang berjalan dan mengevaluasi terhadap kinerja yang sudah dilaksanakan, di ruang rapat Kantor Wali Nagari Koto Ranah, Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya, Senen 17 April 2023

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wali Nagari Koto Ranah Lukman Fauzi S.Kom beserta staf, Babinsa Nagari Koto Ranah Sertu Ali Unan, Ketua Bamus Nagari Koto Ranah Jarot Raharjo beserta anggota, Ketua LPM Nagari Koto Ranah Noftin, Ketua Bumnag Koto Ranah Sakti Agus Wirawan serta Kepala Jorong se- Kanagarian Koto Ranah.

Kata Muspitar Efendi, Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi dan menganalisa kinerja yang sudah dikerjakan.

Selain itu kata Muspitar, dalam rakor tersebut Juga dibahas rencana program kerja yang akan dilaksanakan. Kemudian juga membahas permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan Rakor ini merupakan upaya pemerintahan Nagari Koto Ranah, guna mewujudkan pemerintahan nagari yang mumpuni dalam peyelenggaraan urusan pemerintahan, melalui pedoman penyelenggaraan pelayanan terpadu,” ungkapnya. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments