Bhabinksmtibmas Polsek Sungai Rumbai Imbau Pengunjung Pasar Waspada Aksi Kejahatan

iklan adsense

Bhabinksmtibmas Polsek Sungai Rumbai Imbau Pengunjung Pasar Waspada Aksi Kejahatan


Sungai Rumbai, Pionir-- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pedagang dan pengunjung pasar, Bhabinkamtibmas Nagari Koto Ranah Kecamatan Koto Besar, Polsek Sungai Rumbai, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Muspitar Efendi melakukan patroli dialogis di Pasar Tradisional Nagari Koto Ranah Kecamatan Koto Besar, Sabtu 15 April 2023

Kata Muspitar Efendi, Patroli dialogis itu dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pedagang dan pengunjung pasar.

"Ya, melalui patroli dialogis itu kita sampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta mengimbau pengunjung pasar agar selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas," ujarnya.

Muspitar mengatakan, saat melakukan patroli itu ia mengingatkan pengunjung pasar agar selalu berhati-hati dan waspada saat beraktifitas, jangan memakai perhiasan secara berlebihan agar terhindar dari incaran pelaku kejahatan.

"Kita imbau masyarakat agar tidak memakai perhiasan secara berlebihan. Karna dapat mengundang pelaku untuk berbuat kejahatan," tukasnya (e'ef)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments