Ditsamapta Polda Sumbar Tak Pernah Bosan Memberikan Pengamanan

iklan adsense

Ditsamapta Polda Sumbar Tak Pernah Bosan Memberikan Pengamanan 

Padang, Pionir--Ditsamapta Polda Sumbar dibawah komando Dirsamapta Polda Sumbar, Kombes Pol Akhmadi hampir tak pernah bosan memberikan pengamanan di lokasi pabukoan dan mengatur lokasi rawan macet.

Buktinya, kendati Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, pada hari Senin 17 April 2023, Ditsamapta Polda Sumbar menurunkan anggota Dalmas untuk melaksanakan pengamanan di lokasi pabukoan dan pengaturan lalu lintas persimpangan rawan macet, seperti seputaran Jalan Jhoni Anwar, seputaran Jalan Sinta Utama, seputaran Jalan Pulau Talena, seputaran Jalan Gajah Mada, seputaran Jalan Arai Parak Kopi dan lainnya.

Kata Kasubditgasum Ditsamapta Polda Sumbar Kompol Dedy Indrawan, A.Mk pada Pionir setiap harinya pihaknya menerjunkan personil untuk berikan pengamanan di sejumlah tempat yang menjadi pusat konsentrasi massa, seperti halnya di Pasar Pabukoan, untuk mencegah kejahatan selama bulan Ramadhan.

"Selain melakukan pengamanan di Pasar Pabukoan, personel kita yang dikendalikan oleh Kasipasdal Kompol Maman Rosadi.SH juga patroli untuk mengamankan objek vital, bank, ATM, area perkantoran, dan permukiman warga menggunakan kendaraan dinas roda empat,” kata Kompol Dedy Indrawan.

Dedy Indrawan berharap, dengan adanya kehadiran personelnya di lapangan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas, serta untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas khususnya selama bulan Ramadan.

Pada saat itu kata Dedy Indrawan, anggota Dalmas Ditsamapta Polda Sumbar juga mengimbau masyarakat untuk tetap mamatuhi aturan lalu lintas agar tidak mengganggu keamanan dan kenyamanan pengguna jalan. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments