Kapolsek Beserta Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kampung Dalam Bagi Bagi Taljil Gratis Kepada Pengguna Jalan

iklan adsense

Kapolsek Beserta Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kampung Dalam Bagi Bagi Taljil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Kampung Dalam, Pionir--Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah, dan di bulan Ramadhan ini Allah Azzawajalla memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk berbuat kebaikan dan beramal saleh, selain menjadi momen terbaik untuk berbagi juga dapat menuai pahala yang berlimpah.

Momen bulan Ramadhan inilah di manfaatkan Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri.SH bersama Ketua Bhayangkari Ranting  Polsek Kampung Dalam Ny. Afniati Jafri, berserta personil Polsek Kampung Dalam dan  anggota Bhayangkari untuk saling berbagi.

"Dibulan Ramadhan ini banyak amalan yang bisa dilakukan agar mendapat ganjaran pahala yang luar biasa. Salah satunya adalah memberi takjil berbuka puasa kepada sesama. Sangat sayang jika melewatkan kesempatan berbagi di bulan penuh berkah ini," ujar Iptu Jafri pada Pionir, Kamis 13 April 2023 kemaren.

Jafri mengatakan, saat itu setidaknya ada dua ratus lima puluh paket takjil di bagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan mako Polsek tersebut.

Selain pengendara masyarakat di sekitar Mapolsek dan pejalan kaki juga mendapat kebagian Takjil, "Kita selalu berbagi, tidak saja kepada pengguna jalan, siapa saja yang mau takjil pasti kita beri," ujarnya.

Lanjut Iptu Jafri mengatakan, takjil  ini membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka di rumah, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa," katanya

"Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membangun rasa kepedulian personil dan ibu-ibu Bhayangkari kepada masyarakat, sekecil apapun bantuan yang disalurkan sangat berarti bagi orang-orang yang membutuhkan," ujarnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments