Masyarakat Masih Ramai Kunjungi Pasar Pabukoan

iklan adsense

Masyarakat Masih Ramai Kunjungi Pasar Pabukoan

Enam Lingkung, Pionir—Puasa tinggal beberapa hari lagi, namun minat masyarakat untuk berbelanja takjil di pasar pabukoan masih tetap tinggi.

Pernyataan itu disampaikan Kapolsek 2X11 Enam Lingkung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Feri Yuzaldi SH saat bincang-bincang dengan Pionir, Senin 14 April 2023.

Untuk itulah kata Feri Yuzaldi, dengan masih banyaknya masyarakat yang beraktivitas menjelang waktu berbuka puasa tiba, ia berusaha mengambil langkah antisipasi dengan menurunkan personelnya untuk melakukan pengamanan.

Seperti yang dilakukan Aiptu Darmawel  dan Aipda Wendrianto, pada Minggu sore 16 April 2023 yang melakukan patroli dan pengamanan pasar pabukoan di wilayah hukum Polsek 2X11 Enam Lingkung.

“Pengamanan bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang  berbelanja di pasar pabukoan,” kata Feri Yuzaldi.

Dikatakan Feri Yuzaldi, selain melakukan pengamanan, petugas di lapangan juga melakukan imbauan kepada pembeli dan penjual agar selalu waspada terhadap tindakan kejahatan. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments