Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijiriah Kemensos Salurkan Beras Raskin

iklan adsense

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijiriah Kemensos Salurkan Beras Raskin

Kampung Dalam, PionirDibulan Ramadhan 1444 Hijiriah, Kementerian Sosial (Kemensos) melalui Wali Nagari Kudu Ganting Barat kembali membagikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras kepada 195 kelompok Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Senen 17 April 2023.

Bantuan Sosial yang di terima warga Nagari Kudu Ganting Barat itu, sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian pemerintah kepada masyarakat di bulan Ramadhan.

Kata Iptu Jafri, agar bantuan tersebut tepat sasaran, saat itu ia memerintahkan Bripka Razul Yasir selaku Bhabinkamtibmas di daerah tersebut untuk melakukan pendampingan sekaligus memberikan pengamanan.

"Ya, saat itu kita tempatkan personil di kantor walinagari tersebut. Alhamdulillah pendistribusian bansos tersebut berjalan aman dan lancar," ucapnya.

Saat itu, tampak sejumlah warga sangat antusias menerima bantuan tersebut, terlebih di tengah harga kebutuhan bahan pokok yang mengalami kenaikan sejak awal Ramadan dan diperkirakan hingga menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah,” tukasnya. (e'ef)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments