Pembagian Beras Gratis Ricuh

iklan adsense

Pembagian Beras Gratis Ricuh

Kampung Dalam, Pionir--Puluhan warga di Korong Kampung Dalam, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman ricuh, saat petugas Yayasan Arisal Azis membagikan beras gratis kepada warga, Senen 17 April 2023.

Pembagian beras gratis yang di bagikan Yayasan Arisal Azis itu awalnya berjalan tanpa kendala. Setelah berjalan beberapa menit diluar dugaan terjadi aksi saling dorong. Akibat aksi saling dorong itu, ada beberapa orang warga yang terjatuh. Namun tidak ada luka yang berarti, kata Bhabinkamtibmas Campago V Koto Kampung Dalam, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Aipda Fernando pada Pionir, Senen 17 April 2023.

Menyikapi insiden itu, Aipda Fernando yang mengikuti kegiatan pembagian beras itu, berhasil mengamankan kerumunan warga tersebut. Secara humanis ia berhasil menenangkan warga.

"Akhirnya pendistribusian beras tersebut kembali dilakukan dengan aman dan tertib," ujarnya.

Sementara itu Nova Maylinda (34) salah seorang penerima bantuan beras gratis itu mengaku cukup terbantu dengan adanya bantuan beras dari Yayasan Arisal Azis, karena selama terjadinya pandemi kemaren dan diberlakukannya PPKM, usaha daggangan nya gulung tikar. Pelik kehidupan pun dia rasakan sampai saat ini.

"Alhamdulillah dengan adanya bantuan beras gratis ini kehidupan kami terbantu," ujarnya (e'ef)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments