Personel Kapolsek Sungai Sarik Patroli ke Masjid

iklan adsense

Personel Kapolsek Sungai Sarik Patroli ke Masjid

Sungai Sarik, Pionir—Demi keamanan dan ketertiban masyarakat, sepertinya anggota polisi tak mengenal hari libur. Buktinya, meski pada Minggu 16 April 2023 itu hampir semua instansi, kantor dan lainnya libur bekerja, namun tak demikian dengan personel Polsek VII Koto Sungai Sarik, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar).

Pada hari itu kata Kapolsek VII Koto Sungai Sarik, Iptu Ardi Nefri SH pada Pionir, pada hari minggu itu personelnya tetap melakukan kegiatan patroli di Wilayah Hukum Polsek VII Koto Sungai Sarik.

Saat itu kata Iptu Ardi Nefri dua orang personelnya, yaitu Aiptu Barce Yuska dan Aipda Yan Hendri Putra melakukan patroli ke rumah ibadah yang sedang melaksanakan Shalat Taraweh serta.

Selain itu kata Iptu Ardi Nefri, personelnya itu juga melakukan patroli ke  lokasi keramaian masyarakat dan perumahan masyarakat

“Dalam kegiatan patroli ini petugas menyampaikan pesan kepada masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19 yang belum berakhir,” ujar Ardi Nefri.

Dikatakan, saat itu Aiptu Barce Yuska dan Aipda Yan Hendri Putra juga mengimbau penjual warung atau toko, agar tidak menjual petasan atau mercon yang dapat mengganggu pelaksanaan ibadah Shalat Taraweh, sekaligus himbauan kepada anak-anak yang kerap bermain mercon di bulan suci Ramadhan ini untuk tidak bermain mercon tersebut.

 Kemudian Aiptu Barce Yuska dan Aipda Yan Hendri Putra juga mengingatkan masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak pidana pencurian serta bencana alam mengingat cuaca saat ini tidak menentu. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments