Personel Polsek Lubuk Alung Kawal Festival Fashion Show Gen-X

iklan adsense

Personel Polsek Lubuk Alung Kawal Festival Fashion Show Gen-X

Lubuk Alung—Pionir—Helat Festival Fashion Show Gen-X Festival III baru saja dibuka oleh Ketua PKK Padang Pariaman Ny Yusrita Suhatribur pada Minggu siang 6 April 2023, di korong Pasa Kandang Nagari Balah Hilir Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman.

Adapun tema yang diusung pada kegiatan kali ini yakni Festival Fashion Show Gen-X Festival III Casual Street Colorful. Peserta kategori ini adalah anak-anak pemula usia 8- 10 tahun, anak-anak profesional, anak-anak remaja usia 11- 16 tahun dan umum usia 17- 21 tahun

Peragaan busana ini mendapat apresiasi  dari masyarakat yang antusias menyaksikan lomba Festival Fashion Show Gen-X ini.

“Antusias penonton untuk menyaksikan Festival Fashion Show Gen-X ini cukup luar biasa sekali, lapangan dipadati oleh pengunjung dan mungkin mereka suporter dari para peserta,” kata Kapolsek Lubuk Alung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Arvi Yandri

Dikatakannya Festival Fashion Show Gen-X tersebut yang dihadiri Dinas Pariwisata Kabupaten Padang Pariamanm, Camat Lubuk Alung, Wali Nagari Lubuk Alung para juri dan peserta itu mendapat pengawalan dari Intelkam Polsek Lubuk Alung. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments