Bhabinkamtibmas Polsek Koto Amal Bagikan Layanan Call Centre Kepada Masyarakat

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Amal Bagikan Layanan Call Centre Kepada Masyarakat

Koto Amal, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang, Polsek Koto Amal, Polres Pariaman, Selatan Bripka  M.Joko Tranugroho membagikan brosur pengaduan Call Center 110 kepada warga binaannya di Korong Lancang, Kanagarian III Koto Aur Malintang, Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Kabupaten Padang Pariaman, Senen 14 Agustus 2023.

Kata Bripka  M.Joko Tranugroho pada Pionir, Call center ini sebagai sarana untuk memudahkan masyarakat memberikan informasi maupun pengaduan kepada Kepolisian. Layanan ini siap melayani masyarakat selama 24 jam, layanan via telepon ini tidak dikenakan biaya atau bebas pulsa.


"Layanan Call Center 110 diberlakukan secara nasional, jika ada yang menghubungi Call Center 110, yang akan merespon dan menerima panggilan tersebut ialah Polsek terdekat yang ada di wilayah tersebut," ujarnya.


Dikatakannya, setiap laporan yang disampaikan akan ditindaklanjuti oleh operator Call Center 110 dengan menghadirkan personel kepolisian yang berada dititik terdekat kejadian. Akan tetapi Call Center 110 hanya diperuntukkan pengaduan darurat dan apabila ada yang melakukan panggilan iseng/prank maka sistem akan segera mengetahui pemilik nomor tersebut, ucapnya.

"Untuk di Polsek Koto Amal sendiri juga memiliki beberapa akun media sosial yang bisa melayani aduan atupun tempat berinteraksi masyarakat, yakni Facebook (Polsek IV Koto Aur Malintang), Instagram (Polsek  IV Koto Aur Malintang), dan Twitter (Polsek_IV Koto Aur Malintang), ungkapnya

Selain itu, Bripka  M.Joko Tranugroho Juga membagikan nomor WhatsApp (WA) pribadinya kepada masyarakat, dengan nomor tersebut ia siap memberikan informasi kepolisian dan menerima pengaduan masyarakat 1x24 jam.


"Jadi dengan nomor WhatsApp ini masyarakat boleh menghubungi dan berkomunikasi langsung dengan saya. Insyaallah akan kita respon dan tindaklanjuti dengan segera," tukasnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments