Polsek Kampung Dalam, Amankan Pelaksanaan Kegiatan Jalan Jantung Sehat

iklan adsense

Polsek Kampung Dalam, Amankan Pelaksanaan Kegiatan Jalan Jantung Sehat

Kampung Dalam, Pionir--Ribuan warga memenuhi halaman depan Kantor Camat V Koto Kampung Dalam untuk mengikuti serangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78. Selain senam jantung sehat, warga  juga mengikuti gerak jalan jantung sehat. Bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan ini, Pemerintah Kecamatan V Koto Kampung Dalam menyediakan sarapan pagi gratis sekaligus aneka hadiah menarik.

Sejak pukul 07.00 WIB, warga sudah berdatangan. Ada yang berkumpul di warung warga di sekitaran Kantor Camat, ada juga yang berkerumun di pinggir jalan, mesjid dan tanah lapang  menunggu digelarnya gerak jalan. Umumnya mereka datang membawa anggota keluarganya masing-masing dengan mengenakan pakaian olahraga.

Jumlah warga yang datang terus bertambah, mereka tampak sangat antusias untuk mengikuti rangkaian kegiatan tersebut. Apalagi panitia pelaksana menyuguhkan aneka hadiah yang menarik.

Karna kegiatan ini melibatkan orang banyak, Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri, SH perintahkan personilnya untuk memberikan pengamanan, dan pengawalan serta mengatur lalu lintas di setiap rute jalan sehat berlangsung.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah Briptu Dahnil Khodrianto, SH

Kata Iptu Jafri pada Pionir, gerak jalan sehat ini diikuti oleh para guru se-Kecamatan V Kampung Dalam, siswa siswi se-Kecamatan Kampung Dalam, bundo kanduang se Kecamatan Kampung Dalam.

“Kegiatan jalan sehat ini dimulai dari Kantor Camat V Koto Kampung Dalam terus menuju Pasar Kampung Dalam, dan kembali finish di halaman depan Kantor Camat” katanya.

Untuk pengamanan kegiatan tersebut, selain Bhabinkamtibmas, kita juga menurunkan beberapa orang personel, dan di bantu oleh instansi samping, seperti Dinas Perhubungan, dan Sat Pol-PP, tukasnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments