Kapolsek Linggo Sari Baganti Hadiri Kegiatan Pertemuan Lintas Sektoral UPT Puskesmas Air Haji

iklan adsense

Kapolsek Linggo Sari Baganti Hadiri Kegiatan Pertemuan Lintas Sektoral UPT Puskesmas Air Haji

Linggo Sari Baganti, Pionir--Dalam rangka meningkatkan kerjasama serta koordinasi lintas sektor pada bidang kesehatan, Puskesmas Air Haji melakukan Kegiatan Pertemuan Lintas Sektoral (Linsek), Senin  04 September 2023 

Kegiatan yang dilaksanakan pukul 09.30 Wib di Aula UPT Puskesmas Air Haji Kecamatan Linggo Sari Baganti itu juga di hadiri oleh Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu Hendra, SH. MH, Camat Linggo Sari Baganti Busrasol Djalisman, SH, Kepala Puskesmas Air Haji Sismai Mulyani, S.ST beserta staf, Kepala KUA Linggo Sari Baganti Bursan, S.Hi, Kepala BKB Linggo Sari Baganti, serta Wali Nagari Se-Linggo Sari Baganti dan Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA Sederajat Se-Kecamatan Linggo Sari Baganti.

Kata Iptu Hendra yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, lokakarya mini Lintas sektoral tersebut di lakukan untuk menyatukan sikap seluruh pihak guna berpartisipasi dalam penanganan permasalahan kesehatan masyarakat, terutama penanganan dan antisipasi terjadinya kasus stunting di Kecamatan Linggo Sari Baganti.

Dikatakannya, semua kalangan di Kecamatan Linggo Sari Baganti berharap dengan adanya lokakarya mini lintas sektor ini dapat mengevaluasi kesehatan serta bisa meningkatkan indek derajat kesehatan masyarakat yang dapat menunjang terhadap pola Sumber Daya Manusia (SDM), juga pembangunan di bidang kesehatan masyarakat khususnya di Kecamatan Linggo Sari Baganti.

“Saat itu kita dari Kepolisian Polsek juga ikut ambil bagian untuk mengingatkan masyarakat terkait dunia kesehatan di Kecamatan Linggo Sari Baganti," tutur Iptu Hendra (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments