Kapolsek Linggo Sari Baganti Lakukan Sweeping Kendaraan

iklan adsense

Kapolsek Linggo Sari Baganti Lakukan Sweeping Kendaraan

Linggo Sari Baganti, Pionir--Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu Hendra Putra, SH.MH bersama personilnya melakukan sweeping terhadap semua kendaraan yang melintas di depan Mapolsek tersebut, Senin 04 September 2023 pukul 06.30 Wib s/d 11.30 Wib.

Kata Iptu Hendra, kegiatan sweeping itu rutin di lakukan sebagai upaya untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyeludupan barang-barang ilegal, seperti rokok tampa pajak/bea cukai dan peredaran gelap narkotika.

"Saat sweeping itu, personil tidak saja melakukan pemeriksaan terhadap pengendara, namun barang bawaan dan isi bagasi juga diperiksa, baik kendaraan roda dua maupun roda empat, katanya.

Dikatakan Iptu Hendra, dengan adanya sweeping tersebut dapat mempersempit ruang gerak para pelaku, baik penyeludupan barang ilegal maupun peredaran narkotika yang melintas di depan Mapolsek Linggo Sari Baganti.

"Sweeping/pemeriksaan ini lebih kita fokuskan kepada pemeriksaan mobil boks dan truk yang dicurigai. Alhamdulillah selama pelaksanaan kegiatan sweeping tersebut tidak ditemukan pengendara yang di indikasikan melakukan peredaran gelap narkotika atau barang haram lainnya," ujarnya.

Kita imbau kepada masyarakat, apabila ada melihat hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan kepada petugas, atau datang langsung ke Polsek Linggo Sari Baganti, tukasnya ( Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments