Residivis Spesialis Pencuri Sepeda Motor Berhasil di Amankan Tim Beruang Madu Poksek Koto XI Tarusan

iklan adsense

Residivis Spesialis Pencuri Sepeda Motor Berhasil di Amankan Tim Beruang Madu Poksek Koto XI Tarusan

Tarusan, Pionir--Jum'at dini hari 28 Juli 2023 Warga Kampung Mandeh Kenagarian Mandeh Kecamatan Koto XI Tarusan di hebohkan hilangnya sepeda motor milik salah seorang warga di daerah tersebut.

"Malam itu motor terparkir depan rumah, saat bangun motor tidak ada lagi".

Mendengar peristiwa itu, warga pun berdatangan ke kediaman korban melihatkan hati nan sabak atas peristiwa naas tersebut. Saat itu juga warga beserta korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Koto XI Tarusan.

Kapolsek Koto XI Tarusan Iptu Donny Putra, SH.MH membenarkan peristiwa itu, saat itu juga ia mengintruksikan kepada Tim Beruang Madu Unit Reskrim Polsek Koto XI Tarusan untuk melakukan penyidikan ke lokasi kejadian.

Tidak menunggu berlama lama, akhirnya tim beruang madu yang di pimpinan langsung oleh Kapolsek Koto XI Tarusan berhasil mengantongi identitas pelaku. 

Kata Donny Putra, malam itu sepeda motor tersebut langsung di bawa pelaku yang diketahui berindisial DS (29) menuju kota Padang.

Donny menyebut, pelaku ini merupakan residivis yang baru keluar dari penjara dengan pembebasan bersyarat baru 7 bulan ini, dimana sebelumnya pelaku di vonis hukuman penjara selama 2 tahun dalam perkara pencurian dengan pemberatan. dan modus pelaku merubah warna sepeda motor dari warna putih biru menjadi warna hitam biru.

Kendati pelaku sudah merubah warna sepeda motor, akan tetapi berkat kerjasama tim Beruang Madu dengan tim klewang Satreskrim Polresta Padang akhirnya berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor ini” tuturnya.

Pelaku berhasil diamankan di Ujung Tanah Kota Padang, sekira pukul 04.00 WIB, Jumat (1/9/2023)” sebut Donny.

"Saat ini pelaku dan barang bukti sepeda motor di bawa dan di amankan di Polsek Koto XI Tarusan untuk proses perkara selanjutnya” tuturnya (Ers/Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments