Kapolsek Koto XI Tarusan Hadiri Pelantikan PPK dan PPS untuk PSU

iklan adsense

Kapolsek Koto XI Tarusan Hadiri Pelantikan PPK dan PPS untuk PSU

Pessel, Pionir—Kamis, 27 Juni 2024, telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Umum Anggota DPD Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024 tingkat Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Solok.

Acara tersebut berlangsung di Gedung  Unit Daerah Kerja Pembangunan (UDKP) Camat Koto XI Tarusan dan dihadiri oleh Camat Koto XI Tarusan Nurlaini, SE, M.Si, Kapolsek Koto XI Tarusan, Polres Pesisir Selatan (Pessel), Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Donny Putra, SH.MH, Danramil 07 Tarusan diwakili Babinsa Sertu Heru, Panwascam Kecamatan Koto XI Tarusan, Ketua PPK Kecamatan Putra Manda, ST, M.Kom, Sekretariat PPK Kecamatan Mulyadi, Wali Nagari Siguntur Sasriadi, Rohaniawan Ustad Deki Yandra, dan undangan lainnya.

Kata Kapolsek Koto XI Tarusan AKP Donny Putra yang hadir dalam acara tersebut kepada wartawan media ini mengatakan dalam kegiatan tersebut dilakukan pengambilan sumpah sebanyak 69 orang, yang telah diangkat dan ditetapkan sebagai Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang berasal dari 23 Nagari dalam wilayah Kecamatan Koto XI Tarusan.

Dikatakannya, pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Pessel yang dimandatkan kepada Ketua PPK Kecamatan Koto XI Tarusan, Putra Manda, SM.Kom.

Acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua KPU Kabupaten Pesisir Selatan, tentang pengangkatan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemungutan Suara Ulang Pemilihan Umum Anggota DPD Provinsi Sumatera Barat, Tahun 2024 tingkat Kabupaten Pesisir Selatan. Setelah itu, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah para PPK dan PPS yang dilantik. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments