Pasisia Night Culinary Juga Bisa Dinikmati di Kecamatan Koto XI Tarusan

iklan adsense

Pasisia Night Culinary Juga Bisa Dinikmati di Kecamatan Koto XI Tarusan

Pessel, Pionir—Keberadaan Pasisia Night Culinary (PNC) yang sudah ada sejak tahun 2021 di Kabupaten Pesisir Selatan ternyata tak hanya ada di Painan saja, namun semenjak Jumat 21 Juni 2024 Pasisia Night Culinary juga diadakan di Pasar Rakyat Nagari Jinang Kampung Pansur, Kecamatan Koto XI Tarusan.

Ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Koto XI Tarusan, Polres Pesisir Selatan, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP. Donny Putra, SH. MH saat diwawancarai wartawan media ini, Minggu 23 Juni 2024.

Kata AKP Donny Putra, pembukaan PNC tersebut di Kecamatan Koto XI Tarusan mulai hari Jumat kemarin, dan seterusnya akan dilaksanakan setiap hari Jumat malam.

Pembukaan PNC tersebut dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pesisir Selatan Mawardi Roska, S. IP didampingi Camat Koto XI Tarusan,Nurlaini, S.E., M.Si, Kapolsek Koto XI Tarusan AKP. Donny Putra, SH. MH, wali nagari  dan tokoh masyarakat, ditandai dengan pemukulan gendang tambua.

Pada iven Pasisia Night Culinary ini pengunjung dapat berkeliling di stand sambil membawa pulang jajanan, makanan dan minuman yang dijual oleh pedagang di masing-masing stand.

Kata AKP Donny Putra, tidak perlu khawatir tentang harga, semua jajanan yang ada di Pasisia Night Culinary tersebut cukup murah dan terjangkau oleh pengunjung. Ini pun terbukti setiap kegiatan ini pengunjung ramai dan pelaku usaha meraih keuntungan. (Fiman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments