Truk Bermuatan Cangkang Terbalik di Pendakian Sibingkeh

iklan adsense

Truk Bermuatan Cangkang Terbalik di Pendakian Sibingkeh

Pessel, Pionir—Diduga tak kuat menajak di Pendakian Sibingkeh, Kenagarian Suguntur, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, tiba-tiba sebuah truk yang sedang melaju perlahan terbalik.

Truk yang bermuatan cangkang itu terbalik sekitar jam 08.28 WIB pada hari Senin 24 Juni 2024. Muatan truk berserakan di jalan dan badan truk melintang yang mengakibatkan arus lalu lintas terganggu untuk sementara waktu.

Mengetahui hal tersebut personil Polsek Koto XI Tarusan dari Piket Polpossubsektor Siguntur di bawah pimpinan Aiptu John Kennedi langsung bergerak cepat dengan mendatangi lokasi. Untuk menghindari terjadinya kemacetan Aiptu John Kennedi bersama personel melakukan pengaturan lalu lintas dengan cara buka tutup

Peristiwa tersebut diakui Kapolsek Koto XI Tarusan, Polres Pesisir Selatan, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Donny Putra, SH. MH.

Kata Donny Putra, sempat terjadi macet beberapa saat karena muatan truknya berserakan di badan jalan dan badan truk pun melintang di jalan.

“Beruntung tidak ada korban dari insiden truk terbalik tersebut,” ungkap AKP Donny Putra saat dikonfirmasi wartawan media ini. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments