Dirsamapta Polda Sumbar Perintahkan Personel Lakukan Aksi Bersih-bersih

iklan adsense

Dirsamapta Polda Sumbar Perintahkan Personel Lakukan Aksi Bersih-bersih

Padang, Pionir—Direktur Samapta Polda Sumbar Kombes Pol.Achmadi, S.I.K M.H ternyata tak hanya memiliki kepedulian terhadap personelnya saja, namun juga memiliki kepedulian terhadap kebersihan tempat ibadah.

Buktinya melalui Surat Perintah Direktur Samapta Polda Sumbar Nomor Sprint: 471/VII/HUK.7.1/2024 tanggal 25 Juli 2024 memerintahkan Anggota Dalmas Kompi A melaksanakan aksi bersih bersih tempat ibadah, pada Jum’at pagi 26 Juli 2024, bertempat di Masjid Cahaya Rohani, Kelurahan Pasie Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Kegiatan sosial ini dipimpin oleh Kasubdit Dalmas Kompol Maman Rosadi SH bersama sama dengan AKP Jon Irfan Danki A, Aiptu Beni Usman Danton 1A, Aiptu Roni Satria Danton 2A serta diikuti 30 pers Kompi A.

Kompol Maman Rosadi yang dihubungi Pionir, Senin 29 Juli 2024 mengatakan, pada Jum’at pagi itu mereka melaksanakan bhakti religi gotong royong membersihkan masjid Kelurahan Pasie Nan Tigo.

“Selain itu kita juga memberikan bantuan karpet untuk alas sholat sepanjang 10 meter dan uang untuk anak yatim Rp.1 000 000,- dari anggota dalmas kompi A. Ini adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,” kata Maman Rosadi.

Maman Rosadi mengatakan, bakti religi ini telah menjadi kegiatan rutin Samapta Polda Sumbar. Ia pun berharap melalui kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi lingkungan yang bersih di rumah ibadah. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments