Ditsamapta Polda Sumbar Berikan Bantuan Sembako Kapada Warga Kurang Mampu

iklan adsense

Ditsamapta Polda Sumbar Berikan Bantuan Sembako Kapada Warga Kurang Mampu

Padang, Pionir--Kendati pemerintah telah menyalurkan beragam bantuan sosial untuk warga kurang mampu. Namun ragam bantuan tersebut tidak membawa dampak signifikan kepada kehidupan masyarakat. Buktinya secara kasat mata masih banyak warga masyarakat yang hidup di bawah kata sejahtera.

Menyikapi hal itu Direktur Samapta Polda Sumbar Kombes Pol Akhmadi, SIK mencoba memberikan secercah pengharapan kepada mereka/warga kurang mampu. Seperti yang dilakukan di Bukit Gado Gado Kecamatan Padang Selatan Kota Padang, Senen, 15 Juli 2024 kemaren.

Kata Akhmadi, bantuan berupa sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu itu merupakan dalam rangka memupuk rasa kepedulian Kepolisian kepada masyarakat, khusus nya anggota Dalmas Ditsamapta Polda Sumatera Barat.

"Kita tidak melihat kepada ragam bantuan yang telah mereka terima dari pemerintah, yang jelas kita terus berbuat kepada mereka (warga kurang mampu). Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat membantu kehidupan mereka," katanya.

Sementara itu Kasubbdit Dalmas Ditsamapta Polda Sumatera Barat, Kompol Maman Rosadi.SH mengatakan,  bantuan sembako yang kita salurkan itu merupakan hasil patungan (badoncek) personil Dalmas Ditsamapta Polda Sumatera Barat yang kita kumpulkan setiap bulannya. Alhamdulillah berkat rahmad Allah SWT hasil badoncek personil Dalmas tersebut dapat membawa berkah kepada warga kurang mampu, mudah-mudahan dapat memabantu kehidupan mereka, ucapnya.

"Kendati sembako yang diberikan tidak bisa mencukupi kebutuhan hidup mereka dalam waktu lama, namun paling tidak pemberian itu bisa memberikan sedikit kebahagiaan kepada mereka.Sekecil apapun bentuk pertolongan kita kepada orang-orang di sekitar, pasti akan bermanfaat. Inilah kebahagiaan bagi kami." tuturnya

Kedepannya kegiatan ini akan terus kita laksanakan sebagai wujud dan kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu, tukasnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments