Polres Pasaman Barat Gelar Prosesi Syukuran Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

iklan adsense

Polres Pasaman Barat Gelar Prosesi Syukuran Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Pasaman Barat, Pionir--Setelah melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, kegiatan dilanjutkan dengan prosesi syukuran yang digelar di Halaman Rumah Dinas Kapolres Pasaman Barat, Senin (1/7/2024).

Sebelum acara syukuran dimulai, terlihat puluhan personel TNI dari Kodim 0305/Pasaman dan Koramil 02/Pasaman datang dengan membawa nasi tumpeng sebagai pertanda ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 kepada Polri, khususnya Polres Pasaman Barat.

Kedatangan puluhan personel TNI Kodim 0305/Pasaman dan Koramil 02/Pasaman disambut oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto, S.Ik didampingi Wakapolres Kompol Chairul Amri Nasution, S.Ik., M.H dan Kabag Ops Kompol Muzhendra.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto, S.Ik menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel TNI dari Kodim 0305/Pasaman dan Koramil 02/Pasaman yang telah memberikan loyalitas yang tinggi dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

"Semoga sinergitas dan kebersamaan TNI Polri, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pasaman Barat tetap terjalin seterusnya," ungkapnya.

Ditambahkan, tantangan dalam memberikan jaminan Kamtibmas yang kondusif tersebut tidaklah mudah, diperlukan strategi yang matang untuk mewujudkannya, yang sudah tertuang dalam program Presisi Kapolri.

"Begitupun kejahatan dengan teknologi yang semakin canggih harus tetap diantisipasi, dan semua ini butuh kesigapan, kecepatan dan komunikasi yang baik," tuturnya.

Ia berpesan, kepada seluruh personel Polres Pasaman Barat, mari kita jadikan momentum Hari Bhayangkara ke-78 ini sebagai momen untuk menjaga kesehatan, kedisiplinan, memberikan dedikasi tinggi, proporsional, akuntabel dalam menjalankan tugas.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Pasaman Barat Hamsuardi mengucapkan selamat kepada Polri yang telah mencapai usia ke-78 di tahun 2024. Berbagai dinamika permasalahan yang dihadapi di Kabupaten Pasaman Barat, namun Polri khususnya Polres Pasaman Barat masih dapat mengendalikan situasi secara aman dan kondusif.

"Saya bangga kepada personel yang berprestasi dalam menjalankan tugas, dan ini sebagai contoh di tengah masyarakat, sehingga ke depannya Polri khususnya Polres Pasaman Barat tetap menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," pungkasnya.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh, Wakil Bupati Risnawanto, Ketua DPRD Pasaman Barat H. Erianto, Danramil 02/Simpang Empat Mayor Kav. Sumidi. S, Danki 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimobda Polda Sumbar AKP Sutanto, Wakapolres Pasaman Barat Kompol Chairul Amri Nasution, S.Ik., M.H, para PJU Polres Pasaman Barat, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, Personel Polres Pasaman Barat, personel TNI dari Kodim 0305/Pasaman, serta awak media Pasaman Barat. (HumasResPasbar)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments