Yulianto-M Ihpan terima B1 KWK PKS, siap daftar ke KPU Pasbar

iklan adsense

Yulianto-M Ihpan  terima B1 KWK PKS, siap daftar ke KPU Pasbar

Pasaman Barat, Pionir--Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat Yulianto-M Ihpan menerima secara resmi formulir persetujuan B1 KWK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama 367 bakal calon kepala daerah untuk maju pada Pilkada 2024, Selasa. 

"Alhamdulillah kita menerima B1 KWK atau formulir persetujuan dari PKS hari ini di ICE BSD, Kabupaten Tangerang. Dengan demikian kita telah mengantongi syarat pencalonan dari PKS dan Partai Demokrat," kata Yulianto-M Ihpan melalui telepon genggam, Selasa. 

Menurut pasangan yang mengusung tagline "Pasbar Berlian (Bersama Yulianto-M Ihpan), Mendengar, Bergerak dan Berdampak ini pihaknya saat ini telah mempersiapkan berkas persyaratan untuk pendaftaran di KPU pada 27 Agustus 2024 nanti. 

"Mohon doa dan dukungan semua pihak agar dalam proses pendaftaran berjalan lancar. Kami berkomitmen kembali membangun Pasaman Barat dengan kebersamaan agar terwujudnya Pasaman Barat maju, sejahtera berlandaskan Agama dan budaya," kata Yulianto. 

Ia menyebutkan telah menyusun visi misi yang bertujuan membangun Pasaman Barat yang lebih maju. Semua sektor mulai pendidikan, kesehatan, ekonomi kerakyatan, entrepreneur dan konektivitas infrastruktur akan kembali dibenahi secara optimal. 

Tidak kalah penting menciptakan tata pemerintahan yang baik, tanggap bencana berwawasan lingkungan hidup dan pembangunan sektor wisata,  pembangunan wilayah pesisir pantai dan melibatkan anak muda (milenial) berperan dalam pembangunan. 

"Mudah-mudahan dengan kebersamaan kita bisa membangun Pasaman Barat lebih maju. Berlian. Bersama Yulianto- M Ihpan," tambah Bakal Calon Wakil Bupati M Ihpan. 

Ia menambahkan saat penyerahan formulir persetujuan B1 KWK, Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengatakan pemberian surat keputusan formulir model B1 KWK ini merupakan bukti dukungan dari PKS kepada bakal calon yang akan mengikuti pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak.

PKS akan berkomitmen dengan seluruh kader atas kerja-kerja kolektif dari keluarga besar partai untuk habis-habisan memberikan pemenangan kepada para calon kepala daerah yang mendapat dukungan dari partai.

Ia menegaskan kepada para calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di seluruh Indonesia untuk proses mendukung tahapan Pilkada 2024 ini dapat berjalan secara demokratis, aman, damai, dan lancar. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments