PUTI SINGGALANG DIT SAMAPTA POLDA SUMBAR BERI PENGATURAN LALU LINTAS SETIAP PAGI

iklan adsense

PUTI SINGGALANG DIT SAMAPTA POLDA SUMBAR BERI PENGATURAN LALU LINTAS SETIAP PAGI

Padang, Pionir--Subdit Dalmas Direktorat Samapta Polda Sumatera Barat melaksanakan pengaturan lalu lintas di sejumlah titik rawan kemacetan, Selasa 22 Oktober  2024.

Pengaturan lalu lintas di pagi hari itu merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Subdit Dalmas Direktorat Samapta Polda Sumbar dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pengguna jalan, serta memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi.

Kata Direktur Samapta Polda Sumbar Kombes Pol Akhmadi, S.iK pada Pionir, Pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk memberikan Kamseltibcarlantas kepada masyarakat saat bepergian pada jam sibuk hingga arus lalu lintas tidak macet, terutama kepada pelajar saat masuk sekolah.

"Kegiatan ini dimulai pukul 6.30 Wib sampai pukul 07.00 Wib dan dilaksanakan di lokasi padat arus lalu lintas seperti di SDN 01 Ulak Karang Jalan H.Juanda Kecamatan Padang Barat, SDN 23-24 Padang jalan Veteran, SDN Percobaan Jalan Ujung Gurun Kecamatan Padang Barat dan di SDN 04 Purus jalan Veteran," ucapnya.

Dikatakan Akhmadi, saat itu kita menurunkan Polwan Puti Singgalang yang ditugaskan di empat lokasi, lokasi satu di depan SDN 01 Ulak karang, petugas Brigadir Khairunisa, Bripda Rahma Takwim, Bripda Kemala Marka. Lokasi dua di depan SDN 23-24 jalan Veteran petugas Briptu Yuyun Yuliza, Bripda Wulandari dan Bripda Viola Dwi Maharani, lokasi tiga di depan SDN Percobaan Jalan Ujung Gurun Kecamatan Padang Barat, Bripka Gustianis Hermita, Bripda Gusliani Pohan  dan Bripda Nilam sari, sedangkan di Lokasi  empat di depan SDN 04 Purus Jalan Veteran Bripda Yolanda Widya putri, Bripda Jingga Tri Yasmin, dan Bripda Awes Sonia Putri.

Mereka melakukan pengaturan lalu lintas dan memberikan himbauan kepada pengguna jalan terkait keselamatan berlalu lintas, termasuk pentingnya penggunaan helm, ujarnya.

“Kami gelar personel melaksanakan pengaturan pagi, semata-mata memberikan pelayanan kepada pengguna jalan agar dapat terciptanya Kamseltibcar lantas,” ujarnya (Hend)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments